Friday, October 10, 2008

YOU GIVE A BACI, YOU GIVE A KISS…



Haii…

Udah pasti lah yahh…coklat itu emang selalu jadi aternatif jitu kalo lagi ngasih hadiah orang, buat ngemil di waktu luang, tanda cinta dan sebagainya… .

NAHH…gw ketemu satu coklat yang LUCU and UNIK bangett. BACI…!
Baci ini coklat Italia loww…truss kalo dalam bahasa Italia sendiri baci ini artinya kiss…woww… berarti kalo ada yang bilang “Here is a Baci for you” sama aja dong dengan “Ini ciuman untukmu…” wakakaxx..lol…



Oh yahh…si Baci ini juga bisa bawa pesan penting untuk penerima loww…
Kog bisa? Yah iyalah…karena setiap Baci di dalam nya ada kertas yang bertuliskan love note. Huhuhu…so sweettt…
Liat-liat, kebaca gak? Tulisannya…With your kisses have I pointed my starry sky…
Huaaa….sooo sweettt…trus ada dalam banyak bahasa juga… .

Rasanya Baci juga gak kalah lohh sama coklat modelnya Merci, Feroro Rocher, Toblerone, gitu2…bahkan menurut gw c lebih enak.
Tapi ada yang beda kalo mau makan Baci, setiap kali pasti ada rasa penasaran n deg-deg an nya. Soal nya pengen tau kita dapet love note apa hehe. Apalagi kalo makan coklat nya dari someone special gituhh…hehhe bisa jadi alternatif valentine, anniversary, etc deh pokoknya...

Gak di semua supermarket ada Baci sih. Waktu itu gw cari model Hero, Giant, Hypermat gak ada. Hehe. Food Hall yang di PIM ada…Famous Amos ada…toko2coklat yang agak gede gitu juga kayaknya ada. Tapi emang c harganya agak mahal. Tapi enakkk and so sweet nya itu lohh paling gak nahan. Hehehe…
Gak punya pacar aja jadi serasa punya heheh ^^

Thanks for my bestfriend, Shella yang pertama kali kasih gw coba Baci… Hahaha gw inget bangett bu lu kasih coba gw pas kita olahraga bareng di sekolah…pas di ruang ganti lu kasih gw tuh Baci. Heheheh…

By: Agnes

7 comments:

colorful.princess said...

mirip sama hershey kisses yaa?? cuma ini lbh bulett.. hahaha..
aku pernah coba juga, unik krn ada love note nya sihh, rasa yahh fine lahh.. (:

judith said...

Pengen coba ni coklatnya...
Kek nya enak...
Ditambah lagi ada love notenya...
Jadi tambah romantis...
hehe....

aria said...

so sweeett
boleh jg nih untuk valentine's day hihi
jadi tambah romantis

qingling said...

kayanya pernah d mkan ni baci.. tp ga taw klo di dlmnya bs ada message bout love gtu.. emank stiap bungkus ada msg nya yah?

Tobias said...

iya kyany wktu itu gw prna makan ni coklat.. tp ga sadar gtu ada love notenya.. mungkin gw trlalu smangat untuk cpet2 makan coklatnya x yee.. hahaha.. laen x d gw coba lg!

vrnand said...

wahh2.. hrs beli nih nanti..hahaha... luar dlm sweet yah.. (sweet coklatnya, sweet jg love messagenya) haha.. thx bagi yg uda ksh tau ttg ni coklat

Anonymous said...

beli dimana nih nes nyong?