Friday, October 10, 2008

Waroeng Eddi "Semarang bangett..."

Mau ke tempat makan yg enak, lumayan murah, n ramah orgnya? Ting Tong... Waroeng Eddi adalah jawabannya

Waktu itu pas lagi lebaraaann hehehe.. Biasanya libur2 gitu pada males makan di rmh heheh biasalah males nyuci2 piring hohoho.. Gw langganannya kesini nihhh.. Hehehe maklum, bokap org Semarang jd pd cocok sama makanan2 disini, ueeennnaaakk tenan! Udah gitu lumayan murah lagi! Gw mkn bareng kluarga disini gk abisin duit banyak, apalagi dikluarga anak2 cowonya makan bisa-bisa ampe 2 porsi hahaha..


Disini yg menjadi salah satu menu favorit adalah NASI AYAM/LIWET SEMARANG.. Ada nasi dengan kuah opor, ayam yang disuir2in, telur, tahu dan sayur labu siam.. Klo mau tambahin krecek juga boleh, nambah Rp 2.500 saja.. Dan total2 smuanya Rp 16.500 dgn krecek, lumayan murah kan?


Ada juga TAHU PETISnya yg enak buat snack ato buat dimakan sama makanan utama yang lain. Cuma seharga Rp 3.000.. Itu 1 porsi ada 4 potong. Hahaha gk usah khawatir dgn sambal petisnya, ada banyak koq..


Untuk minumannyaa, ada ES CAMPUR ALA GANG LOMBOK.. Hahaha bagi yg kampung halamannya Semarang pasti tau donk dgn es campur ini.. Isinya ada cincau, kelapa n buah2 lainnya, dikasi es serut n sirup ROZEN ala Semarang, yaitu SIRUP KARTIKA SARI.. Yg bikin ini beda dr es campur yg lain adalah kuahnya dikasi jeruk nipis, hahahha penasaran kan rasanya? Ayooo dicobaa gk rugii koq.. Es campur ini harganya sekitar Rp 8.000..

Gk lupa juga Om Eddinya ramah banget ama smua org.. Trus berhubung ak langganan disana pas lebaran.. Omnya inget deh muka2 gw hahahahhaha.. Penyajiannya jg cukup cepat lhoo.. Mao delivery jg OK.. Ayoo buruan dicobaaa hihihih

Waroeng Eddi ini ada di:
Jl.Pessanggrahan Raya No. 8A, Puri Kembangan, Jakarta Barat
Yg di Kebon Jeruk jg ada, di Jl.Raya Panjang 64, Arteri Kelapa Dua
No telpnya: (021) 7038 5908-Kebon Jeruk, (021) 7009 6248-Puri Kembangan. Trus no hp 0813 1094 7006

By Merina

11 comments:

Budianto said...

warung eddi ya
saya penah mkan di sana
yang saya pesan nasi liwetnya dan rasanya enak bngett d
tapi saya blom coba tahunya jadi saya akan balik lg buat mencoba menu tersebut
ma kasih ya buat info menunya hihihii

yuri said...

Wahh...bisa jadi tempat makan baru tuhh...buat bareng keluarga itu pas hari2minguu...

hehe

friendster.loginn said...

wah...
bgus tu..
gw jd kepengen kesana..
hehehehehe.........
kykny enak tu makanny..
hehhe...

Reginald said...

aduh blum perna coba >.<

Anonymous said...

huaaa... yummyyyyyyyyy.......
lg gawe disuru liat website ini...
jd laper dehhh
Di bdg ada cabangnya gak yah??? ada info??

Anonymous said...

thx infonya... bakal g cobain ke sana dh... hehehehe....
ada info makanan buat di bandung gak??? hehe

Anonymous said...

warung eddi nurut aku biasa2 aja,
nurut ku lebih enak masakan merina bagi yg lom pernah coba, silakan hubungin aja langsung !!!!

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

di bandung blum ada cabangnya.. tp di bandung bnyk mknan2 lain yg enak.. ntr qta akan post lg ttg mknan2 di bandung, sering2 divisit blog qta ya hihihi..

Anonymous said...

Kami sedikit kesulitan untuk berlangganan rss, dalam setiap kejadian aku buku menandai situs ini besar, sangat berguna plus diisi dengan informasi.

Anonymous said...

Saya sudah dimaksudkan untuk posting tentang sesuatu seperti ini di halaman web saya dan anda memberi saya ide. Cheers.