Saturday, October 11, 2008

Tantangan buat yang doyan PEDESS!!

uda pd tw donk Gokkana Teppan ngadain tantangan makan ramen? klo ada yg blom tw, jd gini ni..kita psen super extra hot ramen (inget lho musti yg super extra hot! hehe..) trus kt musti abisin tu ramen dlm wkatu 20 menit. nah klo bisa abisin, dapet gratisan paket gokkana 6 yg harganya 27rb, sdangkan kita beli tu ramen cm 21rb. lumayan kan? haha..

nah gw uda perna cobain ni, dan disini gw mau berbagi pengalaman. Pertama kali msuk ke mulut,pikiran yang terlintas, "ah! ini mah gada pedes2nya, gw ga usa minum jg kuat". suapan kedua, "eh lumayan pedes jg ya..". Suapan ketiga dan seterusnya, keringat mulai bercucuran dan bibir jadi berasa seksi gtu d. Hhahaha...

oia, buat tips ni, itu kan musti abisnya bner2 abis sampe kuah2nya juga musti kering, dan menurut pengalaman justru yg pedes tu kuahnya (plus sangat panas!), jadi sambil makan mienya sambil minum kuahnya juga, biar tar ngabisinnya ga sengsara. Trus buat yg ga tahan pedes, siap2in aj psen minum 2. Hahaha. Tapi juga jgn kebanyakan minum, ntar malah jadi kenyang dan ga kuat nagabisin.

Tapi klo buat yg gila pedes psti bisa d ngabisinnya.. bwat yg ga doyan pedes jg jgn takut.. Pedes sih, tp msih manusiawi untuk dimakan. Dan 20 menit itu LAMA! jd santai aja makannya.

Nah klo uda abis, langsung pelayan2nya mukul kaya bedug gtu (pokonya jd rame d!) trus kita difoto. Hahahahah.. serasa abis mecahin rekor dunia aja. Dan ini foto gw dengan mangkok yg sudah mengkilap plus bibir yg seksi.



So, met coba ya!

by : Gina

12 comments:

patricia said...

huahua...inih br tmen guaaaaa=)
arusna gw iqut tuh byar dpt gratisanna...haha...

qingling said...
This comment has been removed by the author.
qingling said...

gina hebat..laen kali gua mau coba jg ah..gua doyan pedes sih..hoho..

Anonymous said...

gw c suka pedes...tapiiiii...makan gw lama bgt...wakakakaka...jd gw yakin gw ga bakal menang..haha...

btw foto nya bgs lhooo...hehehehe...

natasya said...

Kalo lu aja bilang bibir lu sampe seksi gituuu..gw gak mau coba ah...mana tahan gw...bisa2doer....

Hehhehhe...


Gin...zoom bibir seksi lu dong pas kepedesan...hahhaha ^^

vrnand said...

kykna br mkn 1 suap kuahnya aja uda bisa minum 2 botol gede kali..hahaha... ngebayanginnya aja uda ngerasa pedes bgt.. (apalagi gw ga tahan pedes..)

keren deh bagi yg bs abisin ^^ salut2..hehe

Unknown said...

hebat, mangkoknya benar-benar kering
cutey bisa ga ya?
biar tambah sexy bibirnya ahaha

vee said...

huehe... gw tw nih yang ini...
tapi lum pernah nyoba...
tiap mw nyoba ada aja halangannya... mnyebalkan... huhuhu... tapi pasti harus nyoba nih ^^

j.an said...

OMIGOD!!

Gina tangguh!! XD

hebat gin! dapet diskon 5rb. prut pun knyng! wkwk :D

tp malu ah pake dipukul bedug
lol

Anonymous said...

wowwwww...
ini baru namanya gina..
bibir lo jauh lebih seksi dr angelina jolie gin..wakaka..
trus jgn jaim2 gin kl tar mkn ma n***o..
huehehe

Anonymous said...

Haha.. gw juga dah coba tuh! Katanya kalo dah bisa menang 3 kali makan, foto kita bisa dipajang di wall of fame nya! Let's try our best!
C ya di wall of fame nya!! :D

MovieHollywood21 said...

pgn nyoba ga kesampean mulu nih..
abisnya males juga sih norak2 gaje gt d liatin orang2 dgn mas2 maen drum dung dung dung gt..
mending shihlin.. yummm
crispy2 pedes