Friday, October 10, 2008

Cheap Sushi

Bg para penggemar sushiii.. gw ada info nihh buat kalian-kalian hehehe
Restoran sushi yg enak tuh POKE SUSHI.. adanya di Darmawangsa Square trus ada jg di Crown Plaza, di PIM jg ada.. Gw lbh menganjurkan di Crown Plaza sihh krn suasana nya tuh enak bgt, apalagi yg buat reunian ato gk kumpul2 ama temen, buat date jg boleh sihh hihihi =P Butttt reservasi dlu yaa sblm dateng.. Hahahah waktu itu gw dateng tanpa reservasi alhasilnya penuh deh.. Yg bikin enak adalah all u can eatnya n makanannya jg enak2, jd bagi para manusia-manusia yg kuat makan disini adalah tempat yg cocok untuk memuaskan nafsu kalian hahhaa..



Yg all u can eat itu ada 3 harga yg menunya:
HANDROLL macemnya itu skitar Rp 60.000
Yang menunya ROLL skitar Rp 70.000
Dan yang terakhir all menu itu Rp 110.000
Eh tp ada "syarat dan ketentuannya" di all u can eat.. Pas terakhir kali gw mkn2 ama tmn2 gw, dgn tebal muka gw nanya prosi seberp yg bakal dicharge n kata waitressnya klo utk menu yg ada nasinya,min. nasinya setengah buat gk dicharge, itu jg berlaku buat sushi2 yg lain jg.. hahahha jadi asal kalian udh makan setengah, udah bebas deh dari bahaya dicharge wahahahahhaah..

By Merina

15 comments:

Budianto said...

wuahh..menarik sekali buat orang yang gemar mkan hihiihi
kebetulan sekali saya salah satu penggemar sushi
terima kasi atas infonya jadi klo mkan sushi ada yang saya ngak suka jadi saya hanya cukup makan stengah saja
thanx ^-^

sendok.garpu said...
This comment has been removed by the author.
Reginald said...

tul sekali,
poke sushi crown yang paling nampol deh buat penggemar sushi ^^ (soalnya jg itu yang paling deket ama rumah gw hihihi)
mnurut gw jg suasananya enak, tapi harganya resenya ada tax ada service jg!, ujung2nya yah... hahaha... klo all u can eat bisa 150k ya kan? soalnya kan beli minum jg he2. Tapi poke crown sushi patut dicoba he2.
nice info!
Thx!

natasya said...

Yahhh...sayang sekali gw gak suka sushii...hehe

Tapi boleh dong bagi2info all you can eat kayak gitu, tempatnya asiikk, harga lumayan...

tapi jangan yang sushii...

Hehehe P:

Anonymous said...

Bguz tu artikel ny..
memank ny d sna jual sushi aj y??
tpi d lihat dri harga ny..
uhm..boLeh Lha y..
noT bad ^^
jdi pengen cba k sna
thx bt informasi ny ^^

Anonymous said...

Bguz tu artikel ny..
memank ny d sna jual sushi aj y??
tpi d lihat dri harga ny..
uhm..boLeh Lha y..
noT bad ^^

patricia said...

o iyaaaa...staw gw d daerah meruya jg ad tuh rest sushi yg ga gt mahal...nmna sushi naga...yg bkna ktna c dl koki pna kja d sushi tei....hargana yah yg pst lbi mura dr sushi tei...patut dcoba...haha...gw jg lum pna c...tp dr smwa yg cb c pwas gt...hoho...dket tuh ama ruma merina(yg post sushi ini)...huahua...

aria said...

Wow kyknya enak tuh
All u can eat lagi, hahaha kan jarang ada sushi yg all u can eat
Boleh untuk dicoba
Thx atas infonya

Tobias said...

wahh.. enak ni klo yg ud namany sushi trus all u can eat lg! top de!makanny jd puas..hahaha..
oia, gw jg prna tu cobain sushi naga, makannany enak en yg paling pnting hargany cui! ampir stngah dr harga sushi d mall2.. haha.. recommended dah pokonya..

benbenben said...
This comment has been removed by the author.
benbenben said...

hohoi..wew..
mantap bener dah sushii..
asik jg yaa kayanyaa mkn POKE poke sushi..hhee..se nikmat apaa yaa mkn pokesushii yg d crown..
sayaa blum pernah sih..pingin bgd neh cobaa mkn dsana..pgn salmonnya trutama..favorit soalnya..hohooo
tapii kyaanya mahaL beneR buad gw..kLo ada yg mw traktir saya mkn sushi thx BGD neh..bilang2 yaak.. dtunggu LHO..hihii..
udah d..sampay jumpa di poke poke..
ohyaa..thx 4 d information

Anonymous said...

waaahh..sebenarnya saya buka penggemar sushi..karna ga gt tahan dgn bau amis..hehehe..tp stlh baca artikel ini, jadi pengen nyoba deh..hehe...thx ya...

Moe said...

oi lor, ayo makan di poke!!!

Anonymous said...

coba juga Kihanna di daerah menteng... they're damn good... hehe... sushi tei juga OK hehe...

Anonymous said...

cariin resto sushi2 gitu yg d daerah tangerang dong
kejauhan di crown niy hehehehe